Kelaparan! Pria di Filipina Makan Otak Wanita yang Ia Bunuh Bersama Nasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Entah apa yang merasuki seorang pria bernama Llyd Bagtong asal Filipina. Dirinya menjadi kanibal dengan memakan otak wanita bersama nasi yang sebelumnya ia bunuh tersebut.

Dilansir dari Must Share News, seorang laki-laki di Filipina tepatnya Misamis Oriental dikabarkan membunuh seorang wanita.

Ia dilaporkan ke polisi karena kedapatan telah membunuh seorang wanita dan mayatnya ditemukan oleh warga sekitar. Mirisnya mayat tersebut ditemukan tanpa kepala.

Korban pembunuhan tersebut dipenggal dengan keadaan kedua tangannya diikat. Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans. Seorang saksi yang melaporkan Bagtong pada pihak kepolisian mengatakan kalau pembunuh tersebut ditemukan sedang membawa pisau pemotong rumput.

Pisau tersebut yang dipakai Bagtong untuk membunuh korbannya. Kepala sang korban tersebut dipenggal dan diambil otaknya untuk ia makan. Bagtong telah mengakui kejahatan yang ia lakukan.

Otak tersebut dimakan oleh Bagtong bersama nasi karena ia kelaparan. Tengkorak korban pembunuhan tersebut dibuang ke lubang dekat dari rumahnya. Tengkorak kepala tersebut terbungkus selembar kain yang berlumuran darah.

Bagtong yang dijadikan tersangka tunggal dalam pembunuhan tersebut dikabarkan memiliki masalah kesehatan mental. Tersangka juga mengatakan kalau motif pembunuhannya karena korban berbicara dalam bahasa Inggris dan membuat Bagtong kesal.

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini