Kekalahan Atalanta yang Sangat Menyakitkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Atalanta nyaris membuat kejutan dengan menyingirkan PSG di perempatfinal Liga Champions. Sayang, mereka harus tersingkir menyakitkan berkat dua gol PSG di penghujung laga.

Berlaga di Estadio da Luz, Kamis 13 Agustus 2020 dini hari WIB, Atalanta kalah dengan skor 1-2. Atalanta unggul lebih dulu melalui gol Mairo Palisic. Atalanta hampir saja bisa memenangkan pertandingan karena skor bertahan hingga menit ke-89.

Bencana datang di menit ke-90 ketika PSG bisa mencetak gol melalui Marquinhos. Gol yang membuat PSG makin bersemangat hingga akhirnya bisa mencetak gol kemenangan dua menit berselang melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting.

“Penyesalan terbesar adalah, kami sangat dekat untuk menang dan berpikir kami meraih pencapaian luar biasa. Tapi tetap ada rasa puas dengan penampilan kami di Liga Champions musim ini,” kata Gasperini, dikutip dari Football Italia, Kamis 13 Agustus 2020.

“Kami terus berkembang melawan tim terbaik di Eropa. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada para pemain atas semua yang mereka lakukan musim ini. Sangat mengecewakan karena nyaris saja kami menang,” ujarnya.

“Mereka punya banyak pemain kelas dunia, seperti Kylian Mbappe dan Neymar. Di Liga Champions, detail kecil bisa membuat perbedaan ketika pertandingan berjalan seimbang,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini