Kejagung Periksa Kebenaran OTT Jaksa di Jawa Tengah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) sedang memeriksa kebenaran informasi operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap seorang jaksa di Jawa Tengah.

“Sedangkan kami cek kebenarannya. Saat ini informasinya masih simpang siur,” kata Kapuspenkum Kejagung, Mukri saat dihubungi minews.id, Senin 19 Agustus 2019 malam.

Sebelumnya dikabarkan OTT dikabarkan menjerat tiga jaksa fungsional di Yogyakarta. Namun, informasi berkembang hanya seorang jaksa yang terjerat operasi tersebut.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari KPK. Komisioner KPK Saut Situmorang yang dihubungi malah balik bertanya, “Tahu dari mana?” katanya.

Dia menyilakan minews.id bertanya kepada juru bicara KPK Febri Diansyah. Namun hingga tulisan ini dibuat belum berhasil dihubungi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini