Kehilangan Mr P, Pria Ini Dapat Ganti dari Kulit Lengan, Jadi Tambah Panjang
Ilustrasi

MATA INDONESIA, LONDON – Pengalaman unik sekaligus menakjubkan dialami oleh seorang pria asal Inggris. Ia sebelumnya telah kehilangan fungsi Mr P-nya akibat infeksi darah yang serius.

Pria yang bernama Malcolm MacDonald (45) ini mengalami infeksi di area perineum yakni di antara anus dan kemaluan hingga membuat Mr P-nya menghitam.

Melansir The Sun, alat vital pria tersebut pun akhirnya lepas. Selama dua tahun lamanya, pria yang berprofesi sebagai mekanik ini mengalami masa-masa sulit hingga akhirnya bertemu dengan ‘penis master’ Prof David Ralph dari University College Hospital, London.

Sebelumnya Prof Ralph berhasil menciptakan ‘penis bionik’ untuk Andrew Wardle, seorang pria yang lahir tanpa Mr P. Untuk MacDonald, Prof Ralph membuatkannya dengan prosedur arm graft procedure yang memakan waktu 2 tahun yaitu membuat penis buatan yang diambil dari kulit lengannya.

Beruntung, ada donatur yang membiayainya. Jika berhasil, MacDonald tidak hanya bisa berhubungan seks kembali tetapi juga bisa buang air kecil secara normal.

Pria ini bahkan beruntung bisa request untuk menumbuhkan penis buatannya 2 inci lebih panjang, atau sekitar 5 cm.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here