Kehilangan Mr P, Pria Ini Dapat Ganti dari Kulit Lengan, Jadi Tambah Panjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pengalaman unik sekaligus menakjubkan dialami oleh seorang pria asal Inggris. Ia sebelumnya telah kehilangan fungsi Mr P-nya akibat infeksi darah yang serius.

Pria yang bernama Malcolm MacDonald (45) ini mengalami infeksi di area perineum yakni di antara anus dan kemaluan hingga membuat Mr P-nya menghitam.

Melansir The Sun, alat vital pria tersebut pun akhirnya lepas. Selama dua tahun lamanya, pria yang berprofesi sebagai mekanik ini mengalami masa-masa sulit hingga akhirnya bertemu dengan ‘penis master’ Prof David Ralph dari University College Hospital, London.

Sebelumnya Prof Ralph berhasil menciptakan ‘penis bionik’ untuk Andrew Wardle, seorang pria yang lahir tanpa Mr P. Untuk MacDonald, Prof Ralph membuatkannya dengan prosedur arm graft procedure yang memakan waktu 2 tahun yaitu membuat penis buatan yang diambil dari kulit lengannya.

Beruntung, ada donatur yang membiayainya. Jika berhasil, MacDonald tidak hanya bisa berhubungan seks kembali tetapi juga bisa buang air kecil secara normal.

Pria ini bahkan beruntung bisa request untuk menumbuhkan penis buatannya 2 inci lebih panjang, atau sekitar 5 cm.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini