Kehebatan Tisu Magic Jadi Penyebab Emen Bunuh Pelacur Cantik Karawang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus pembunuhan pelacur berinisial OS di Hotel Omega, Karawang mulai terungkap. Sang pelaku yakni Ridwan Solihin alias Emen membunuh OS (28) setelah ‘mengonsumsi’ tisu magic.

Tak cuma itu, kuli bangunan asal Purwakarta ini mengaku ke polisi juga meminum obat kuat sebelum beraktivitas seksual dengan OS. “Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Selasa 15 Oktober 2019.

Diketahui, pelaku dan korban melakukan transaksi jual beli ‘lendir’ melalui aplikasi chatting. Ridwan dan OS sepakat berkencan di kamar 211 Hotel Omega, Karawang pada Minggu 6 Oktober 2019, sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat berhubungan badan, Ridwan marah dan tak terima karena merasa direndahkan korban “Karena terlalu lama (hubungan badan), korban protes. Korban mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku sakit hati. Pelaku tak terima,” ujar Bimantoro.

Ridwan pun mengaku membekap mulut dan hidung korban menggunakan handuk hingga tewas. “Pelaku sakit hati kepada korban. Kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai,” kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra di tempat yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini