Home News Kecewa dengan Trump, Bill Gates: Corona Makin Parah Pada Oktober Hingga November

Kecewa dengan Trump, Bill Gates: Corona Makin Parah Pada Oktober Hingga November

0
185
Bill Gates
Bill Gates

MATA INDONESIA, JAKARTA-Miliarder Bill Gates mengingatkan bahwa virus corona atau covid-19 bakal makin parah pada Oktober-November. Dia katakan AS masih akan menjadi negara dengan kasus tertinggi penyakit yang menyerang sistem pernapasan manusia ini.

“Penanganan lebih baik adalah mengurangi kematian. Hal ini akan kembali dalam jumlah besar, jika kita tidak mengendalikan tingkah laku kita sebagaimana saat ini,” ujarnya.

Gates juga mengaku kecewa pada kurangnya tindakan pemerintahan Donald Trump dalam memperlambat penyebaran Virus Corona ini.

“Kita sangat perlu memikirkan dunia di sini, dan kalian tahu, bahwa saya masih sangat kecewa, dan tanpa kepemimpinan AS, sangat sulit untuk bersama-sama, kalian tahu, sebuah respons,” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Gates memperingatkan soal konsekuensi wabah global. Dia telah mengatakan bahwa pandemi Virus Corona akan menyebabkan rasa sakit selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Tidak seorang pun hidup melalui ‘Pandemi I’ akan pernah melupakannya. Dan tidak mungkin untuk melebih-lebihkan rasa sakit yang dirasakan orang sekarang dan akan terus terasa selama bertahun-tahun mendatang.” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here