Kecelakaan, Ini Mobil yang Dikendarai Tiger Woods

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan di Los Angeles, California. Meski kondisi mobil cukup parah, Woods dalam kondisi selamat meskipun harus menjalani operasi. Apa mobil yang dikendarai Woods?

Kecelakaan pada Selasa 23 Feburuari 2021 itu tepatnya terjadi di Rancho Palos Verdes. Tidak ada kendaraan lain terlibat yang artinya merupakan kecelakaan tunggal.

Woods hanya seorang diri dalam mobil. Kondisi mobil Genesis GV80 yang dikendarai Woods rusak parah dan pegolf 45 tahun itu harus dikeluarkan menggunakan alat bantu dari dalam mobil. Petugas pemadam kebakaran dan petuga medis berusaha keras mengeluarkan Woods sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Woods harus menjalani operasi karena luka cukup serius di bagian kakinya. Dilihat dari kondisi mobilnya yang rusak cukup parah, Woods sepertinya beruntung mengendarai Genesis GV80 yang sistem perlindungannya bagus.

Mobil yang dikendarai Woods adalah Genesis GV80, yang merupakan SUV pertama yang dirilis oleh merek tersebut, sebuah spin-off kelas atas dari pabrikan Korea Selatan, Hyundai.

GV80, SUV mewah ukuran sedang, harganya mulai dari 50 ribu Dolar di Amerika Serikat, yang dilengkapi 10 airbag, sistem peringatan tabrakan, kemudi auto-evasive, dan juga sistem kamera untuk memperingatkan pengemudi jika mereka tertidur.

Genesis GV80 pertama kali diluncurkan pada Januari 2020 dan merupakan SUV pertama untuk merek Genesis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini