Kebobolan Tiga Gol, Lampard Salahkan Thiago Silva dan Alonso

Baca Juga

MATA INDONESIA, WEST BROMWICH – Chelsea harus puas dengan satu poin saat menghadapi West Bromwich Albion. Pelatih Frank Lampard menyalahkan dua pemain belakangnya, Thiago Silva dan Marcos Alonso.

Berlaga di The Hawthorns, Sabtu 26 September 2020, Chelsea ditahan imbang West Bromwich 3-3. Bahkan, The Blues tertinggal 0-3 terlebih dulu di babak pertama melalui gol Callum Robinson (2) dan Darnell Furlong.

Chelsea bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol melalui Mason Mount, Callum Hudosn-Odoi, dan Tammy Abraham di masa injury time.

Meski mampu bangkit dari ketertinggalan 0-3, Lampard menyoroti tiga gol yang masuk ke gawang Chelsea. Ketiganya merupakan kesalahan dari pemain belakang, yakni Alonso dan Silva. Khusus untuk Silva, dia gagal mengumpan bola ke rekannya dan bola direbut Robinson yang berhasil mengoyak gawang Chelsea.

“Tanpa bermaksud merendahkan West Bromwich, kami kehilangan dua poin. Serangan balik melawan set-pieces. Kami sudah bicara soal ini sebelum pertandingan. Hari ini murni karena kesalahan pemain, benar-benar kesalahan yang sangat jelas,” ujar Lampard, dikutip dari Mirror, Minggu 27 September 2020.

“Pertama, Alonso menyundul bola ke tengah lapangan saat transisi. Kemudian kesalahan yang dilakukan Silva. Dia sudah berpengalaman dan tahu itu. Jelas itu kesalahan dia (gol kedua),” tambahnya.

“Kemudian, Alonso kehilangan pemain yang dikawalnya saat situasi sepak pojok dan berujung pada gol ketiga. Ini semua jelas kesalahan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini