Ke Rumah Raffi, Ketua MPR Bahas Pancasila Sekejap, Lalu Review Mobil Mahal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Sabtu 27 Juni 2020, Raffi Ahmad kedatangan tamu kehormatan, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, di rumahnya. Raffi yang diberi gelar Sultan Andara itu sempat mengucapkan lima sila Pancasila dan pamer mobil listrik mewah, Porsche Taycan berharga lebih dari Rp 2 Miliar.

Bambang Soesatyo yang kini juga memiliki channel YouTube, Bamsoet Channel, tampak antusias ketika dipameri mobil listrik warna putih dan diklaim satu-satunya di Indonesia tersebut.

Seperti sebuah settingan, saat lelaki yang akrab dipanggil Bamsoet itu tiba di Andara Residence menumpang mobil listrik Tesla -nya, tak berapa lama Porsche pesanan Raffi datang digendong truk towing.

Sebelum mencoba mobil baru gres alias brand new itu, tiba-tiba Rafatar, anak Raffi dan Nagita Slavina mendekat. Lalu Raffi meraihnya dan meminta Rafatar melafalkan sila Pancasila.

Tetapi, bocah 4 tahun itu tampaknya malu-malu sehingga bapaknya lah yang mengucapkan sila-sila itu dengan baik dan benar.

Meski begitu, membahas Pancasila sepertinya hanya selingan karena Bamsoet dan Raffi Ahmad lebih banyak mereview Porsche listrik tersebut.

Raffi dan Bamsoet pun bergantian mencoba memacu mobil listrik bertenaga 500 -an tenaga kuda tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini