Ke Pasuruan Pakai Tas Punggung dan Gak Dikawal, Nadiem Makarim Dipuji Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman membagikan sebuah video yang menggambarkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim seperti dalam sebuah terminal bandara tanpa pengawalan dan membawa tas punggung. Fadjroel menulis dalam kolom komentarnya, menteri termuda tersebut dalam kunjungannya ke Pasuruan melihat sekolah yang ambruk.

“Mendikbud Nadiem Makarim melayat ke rumah korban sekolah dasar Gentong kota Pasuruan Jawa Timur yang ambruk,” begitu Fadjroel menulis pada 8 November 2019.

Dari video sekitar 46 detik itu Nadiem seperti disambut banyak orang di bandara tersebut, lalu mereka berjalan bersama-sama seperti hendak meninggalkan bandara.

Gaya Nadiem tersebut mengingatkan banyak orang kepada Jokowi yang tidak terlalu suka protokoler.

Maka, netizen yang berkomentar di akun milik jubir presiden tersebut juga memuji Presiden Jokowi. Sementara lainnya memuji gaya rendah hati Nadiem tersebut.

Seperti diungkapkan fikri melalui akun @AiniFikri. “Pak dhe @jokowi memang TOP banget. Presiden yg cerdas, Tepat pilih mentrinya.”

Johanes Chandra melalui akun @JoChandr justru memuji gaya Nadiem tersebut. “Keren pak Menteri pake ransel sendiri, semoga bawahannya jadi segan nyuruh2 ajudan bawain tas.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini