Katedral Jakarta Kembali Gelar Misa Offline pada 12 Juli 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah kurang lebih tiga bulan menggelar misa online, Gereja Katedral Jakarta pun akhirnya akan menggelar misa offline mulai 12 Juli 2020.

Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta Romo A Hani Rudi mengatakan, pembukaan kembali gereja tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan corona (COVID-19).

“Pada tahap awal misa mingguan akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB dan misa harian pada pukul 18.00 WIB,” ujarnya di Jakarta, Sabtu 11 Juli 2020.

Romo Hani juga mengatakan, untuk sementara yang diizinkan untuk mengikuti misa di gereja hanya yang tercatat dalam data dan memenuhi syarat sehat. Rentang usianya pun berkisar dari 18 hingga 59 tahun dan didaftarkan melalui ketua lingkungan masing-msing.

“Jemaat luar dipersilakan mengikuti misa di gereja masing-masing,” katanya.

Meski sudah menggelar ibadah offline, pihak Katedral Jakarta tetap akan menyiarkan kegiatan misa secara langsung pada Sabtu pukul 16.00 WIB serta Minggu pukul 11.00 WIB dan 17.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini