Kate Middleton Terima Vaksin Dosis Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Duchess of Cambridge, Kate Middleton menerima vaksin Covid-19 dosis pertama, Jumat 28 Mei 2021. Momen itu dibagikan di Instagram.

Kate membagikan foto dirinya sedang divaksin Covid-19, Sabtu 29 Mei 2021 pagi waktu setempat di akun Instagram @dukeandduchessofcambridge.

Kate mendapatkan vaksin usai kepulangannya dari tur kerajaan di Skotlandia bersama sang suami, Pangeran Williams.

“Kemarin saya menerima vaksin Covid-19 dosis pertama di Museum Sains London. Saya sangat bersyukur kepada semua orang yang berperan, terima kasih atas semua yang kalian lakukan,” bunyi caption postingan tersebut, dikutip dari Poeple, Senin 31 Mei 2021.

Saat menerima vaksin, Kate tampak memakai atasan warna puih dan celana jins. Wanita berusia 39 tahun itu tak perlu melakukan perjalanan jauh dari kediamannya di Kensington Palace.

Sebelumnya, Pangeran Williams sudah menerima vaksin dosis pertama awal bulan ini. Sang pangeran pernah dinyatakan positif Covid-19 tahun lalu.

Pangeran Charles dan istri Camila, juga sudah menerima vaksin Covid-19. Ratu Elizabeth pun sudan mendapatkan vaksin pada Maret lalu sebelum kemunculan perdananya di publik tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini