Kata Varane saat Namanya Mencuat sebagai Penerus Kapten Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raphael Varane digadang-gadang akan menggantikan Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid. Selain masih muda, Varane juga dikenal tangguh, setipe dengan Ramos.

Bek berusia 27 asal Prancis itu kini sudah memasuki musim kesepuluhnya berseragam Los Blancos. Ia adalah kunci di lini pertahanan yang membuat Madrid perkasa dalam satu dekade terakhir dengan 18 trofi, termasuk empat Liga Champions.

Namun, kabarnya Varane belum kepikiran soal menggantikan posisi Ramos, jika bek senior Spanyol itu pensiun.

“Untuk masa depan, sulit untuk merencanakan. Real Madrid adalah klub yang sangat besar. Hal terpenting adalah setiap orang memainkan perannya di tim,” kata Carane kepada BeIN Sports, seperti dikutip pada Senin 14 September 2020.

“Kami sudah memenangi banyak titel juara, gelar-gelar Liga Champions, itu sebagai sebuah tim, dengan 11 pemimpin di lapangan setiap kali. Sergio adalah seorang legenda di Madrid. Soal masa depan untuk sekarang aku tidak mau memperkirakannya, tapi sudah pasti Ramos itu pemain yang sangat penting untuk kami.”

Bagi Varane, fokus utama saat ini adalah melakukan yang terbaik bagi Madrid. Ia mengaku, punya cara sendiri untuk memimpin pertandingan, sama seperti pemain lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini