Kasus Ronaldo Terulang Lagi pada Ramos di Real Madrid?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Fans Real Madrid mulai cemas karena Sergio Ramos belum juga teken kontak baru. Ada kekhawatiran Ramos bakal meninggalkan Madrid seperti Cristiano Ronaldo.

Kontrak Ramos bersama Madrid habis di akhir musim 2021/22. Ramos dan Madrid sudah melakukan negosiasi, tapi hingga kini belum menemui titik terang.

Beredar kabar Madrid tak sanggup dengan gaji yang diminta Ramos. Ada juga yang menyebut Ramos ingin meninggalkan Los Blancos dan bergabung dengan PSG. Ada rumor menyebut, Les Parisiens berambisi mendatangkan Lionel Messi dan Ramos.

Fans mulai khawatir dengan situasi ini. Mereka tak kehilangan pemain bintang lagi seperti yang terjadi pada 2018 ketika Ronaldo memilih hengkang ke Juventus. Zinedine Zidane paham kegundahan fans, tapi dia tak bisa menjamin apa-apa soal masa depan Ramos.

“Apakah kami akan mengalami kasus seperti Cristiano Ronaldo lagi? Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Ramos,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu 9 Januari 2021.

“Saat ini Ramos bersama kami. Kami hanya akan fokus untuk pertandingan besok (lawan Granada, Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB),” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini