Kasus Penculikan Anak di Bekasi, Keluarga Belum Juga Dapat Titik Terang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus penculikan anak kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah keluarga di Bekasi Barat.

Bocah berusia 3 tahun bernama Anisa Suci Ardiwibowo diduga diculik oleh seorang nenek-nenek di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa 9 April 2019 lalu, tepatnya pukul 10.00 WIB.

Penculikan itu terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di area masjid. Berdasarkan rekaman tersebut, terlihat nenek-nenek yang mengenakan baju biru dan kerudung merah memangku Anisa di halaman masjid. Ia lantas menggendong si bocah dan membawanya pergi.

Ibu korban, Aprilina Lestari sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Namun belum juga mendapatkan titik terang. Aprilina bahkan juga sudah berupaya menyebar pamflet foto Anisa ke berbagai tempat.

“Kita bikin sekitar 1.000 lembar pamflet-lah untuk disebar, nanti tinggal difotokopi,” kata Aprilina, dikutip Jumat, 12 April 2019.

Dalam pamflet tersebut, terpampang jelas foto Anisa beserta ciri-ciri bocah tersebut. Di dalamnya dicantumkan juga nomor telepon yang bisa dihubungi apabila ada masyarakat yang menemukan anak malang itu.

“Maunya disebarin ke seluruh Indonesia, supaya anak saya bisa dikembalikan kalau ada yang lihat, walaupun penculiknya enggak ketangkap, ini ada nomor teleponnya di bawah,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini