Kasus Korupsi Pelindo II Dibuka Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejaksaan Agung (Kejagung) telah memulai penyelidikan baru terhadap kasus dugaan korupsi di internal PT Pelindo II.

Terbaru, Kejagung telah memeriksa Executive Vice President Perencanaan Strategi Koorporasi PT Pelindo II, Retno Soelistianti.

“Penyidikan dilakukan berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Nomor : Print-54/F.2/Fd.1 /09/2020. Hari ini telah melakukan periksaan satu orang saksi, yaitu saudari Retno Soelistianti selaku Anggota Tim Teknis pada PT. Pelindo II,” kata Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 20 Oktober 2020.

Hari menjelaskan, pemeriksaan terhadap Retno dilakukan oleh tim penyidik dari Jampidsus untuk menggali informasi soal dugaan korupsi di BUMN tersebut.

“Pemeriksaan saksi itu dilakukan untuk mencari serta mengumpulkan bukti yang dengan bukti itu membuat terang tentang tindak pidana yang terjadim untuk menemukan tersangkanya, sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam pasal 1 angka 2 KUHAP,” ujar Hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini