Kasus Kebakaran Gedung Kejagung Mengarah ke Cleaning Service

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Misteri kebakaran gedung Kejaksaan Agung perlahan-lahan mulai terungkap. Terbaru, Komisi III DPR RI menyebut, ada cleaning service mencurigakan yang tengah diperiksa kepolisian.

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan berkata, cleaning service itu kini terus dikawal oleh anak buah mantan Jaksa Agung Muda saat pemeriksaan. Rekeningnya juga gendut, yakni berisi di atas Rp 100 juta.

“Apa benar dicek juga rekening uangnya di atas seratus juta tuh cleaning service. Apa benar kalau dia diperiksa didampingi anak buahnya mantan JAM,” kata Arteria, Kamis 24 September 2020.

Arteria berkata, CS ini bekerja di lantai bawah, namun memiliki akses hingga ke lantai enam, tempat pertama kali api muncul.

“Satu cleaning service Kerja di Lantai bawah, lantai dasar kok bisa sampai ke lantai enam yang ditengarai dia itu bukan hanya cleaning service bisa berbuat sesuatu,” ujarnya.

Politikus PDI Perjuangan ini meminta Jaksa Agung agar mencurigai cleaning service ini. Supaya tidak ada upaya manipulasi keterangan.

Bahkan, Arteria mengatakan cleaning service itu kini berkepala plontos. Dicurigai supaya menyulitkan untuk pemeriksaan DNA.

“Apa benar pak ada penampilan baru yang bersangkutan dibotakin. Kalau dibotakin hati-hati pak sulit kalau mau cek DNA rambutnya sudah plontos,” ucapnya.

Arteria memperingatkan Jaksa Agung supaya tidak mudah percaya orang terkait proses hukum kebaran tersebut. Dia juga mendorong penyidikan ini hingga diungkap siapa aktor intelektualnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini