Kasus ‘Gundik’ Bos Garuda, Siwi Sidi Mangkir dari Panggilan Penyidik Polda Metro

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti dipastikan tak memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus ‘Gundik’ Bos Garuda Indonesia. Siwi gagal dimintai keterangannya ihwal laporan terhadap akun twitter @digeeembok lantaran ada schedule terbang.

“Siwi hari ini tugas terbang ke Shanghai, jadi tidak mungkin hadir [pemeriksaan] di Polda,” ujar Pengacara Siwi, Vidi G Syarif di Jakarta, Senin 13 Januari 2020.

Bahkan pihaknya mengaku tak menerima informasi soal rencana pemanggilan terhadap kliennya untuk diperiksa pada hari ini. “Enggak ada informasi soal pemanggilan hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan Siwi bakal diperiksa penyidik sebagai pelapor atas akun Twitter @digeeembok hari ini. Selain Siwi, penyidik disebut juga bakal memeriksa dua saksi lainnya.

Akun @digeeembok dikenal aktif mengungkap informasi-informasi terkait dugaan skandal di Garuda Indonesia. Arus informasi itu digelontorkan berbarengan dengan pengungkapan kasus penyelundupan motor dan sepeda mewah yang dilakukan mantan Dirut Garuda Ari Aksara.

Nama Siwi muncul dalam beberapa utas yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai gundik atau wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Akun itu menuding Siwi menggunakan uang negara untuk kepentingan pribadi, seperti membeli mobil mewah dan operasi plastik. Atas perbuatan tak menyenangkan tersebut, Siwi lantas melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini