Kasus Djoko Tjandra, Kabareskrim Tebar Ancaman ke Teman Seangkatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menyatakan, ia tak akan segan-segan mengambil tindakan tegas kepada siapapun pihak yang terlibat dalam kasus Djoko Tjandra.

Listyo mengatakan, tindakan tegas akan diambilnya bahkan kepada rekan-rekan seangkatannya di institusi Polri angkatan 1991.

“Kami tidak pernah ragu untuk menindak tegas tanpa pandang bulu, biarpun satu angkatan,” kata Listyo dalam keterangannya, Senin 20 Juli 2020.

Baginya, anggota kepolisian wajib paham bahwa marwah institusi Polri harus diutamakan, dibanding kepentingan pribadi, apalagi sampai terlibat dalam kasus buronan Djoko Tjandra.

“Siapa pun yang terlibat akan kita proses, itu juga merupakan komitmen kami untuk menindak dan usut tuntas masalah ini,” ujarnya.

Listyo berjanji akan melakukan pengusutan secara transparan dan terbuka, agar masyarakat mengetahui sepenuhnya dengan sebenar-benarnya. Dia pun mengimbau kepada pihak mana pun untuk tidak memperkeruh suasana dan situasi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini