Kasus Covid-19 di Kepri Akan Terkendali Minggu Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANJUNGPINANG – Satgas Penanganan Covid-19 Kepulauan Riau (Kepri) sangat yakin kasus Covid-9 di provinsi itu akan terkendali minggu depan.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Satgas, Tjetjep Yudiana, Jumat 17 September 2021.

Menurut dia berdasarkan asesmen grafik di Kementerian Kesehatan menunjukkan pengendalian pandemi Covid-19 di Kepri menunjukkan perkembangan yang baik.

“Kasus konfirmasi, pengendalian perawatan, dan pengendalian kematian akibat Covid-19 dengan rasio per 100 ribu penduduk dalam satu pekan sesungguhnya sudah mengarah ke PPKM Level 1,” ujar Tjetjep.

Namun, karena masih ada pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit, maka Tjetjep memprediksi setidaknya turun ke PPKM Level II.

Meski begitu, angka keterisian tempat tidur di rumah sakit rujukan Covid-19 turun terus yang pada 16 September 2021 di 9,18 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini