Kasihan Ya, Ustaz Yusuf Mansur Rakayan Ultah di RS akibat Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sungguh menyedihkan sekali kondisi ustaz kondang Yusuf Mansur. Ia kini masih terus dirawat di RSPAD Gatot Subroto, akibat terpapar Covid-19.

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur sampai harus merayakan ulang tahunnya di RSPAD pada Sabtu 19 Desember 2020.

“Bangun pagi ada tulisan dari suster-suster RSPAD, masya Allah. Makasih para perawat, paramedis RSPAD, nurse RSPAD, makasih semua, alhamdulillah Ya Allah,” kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video di Instagram-nya.

Ucapan tersebut tertulis dalam secarik kertas, “Met Milad Ustad Yusuf Mansur Barakallah fii umrik. Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk ustad beserta keluarga. Lekas pulih semoga hasil swab berikutnya negatif. Sehat selalu, tetap semangat. Nurse RSPAD.”

“Di antara ucapan dan perhatian, dan doa paling masuk ke hati. MaasyaaAllah. Maha Baik banget Allah dah. Ga bakal keitung semua NikmatNya. Ga ada alasan ga bergenbira, ga seneng, ga riang, ga semanget, ga penuh harap. Ga ada alasan. Sedang DIA Tuhan Yang Maha Segala2nya,” tulis ustaz Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur hari ini berulang tahun ke-45. Ia sudah beberapa hari ini dirawat di RSPAD, namun kerap kali menginformasikan bagaimana kondisi terbarunya selama perawatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini