Kasihan, Paru-paru Ayah Khabib Nurmagomedov Rusak Parah

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap dilaporkan dalam kondisi yang benar-benar parah. Meski telah siuman, namun kondisinya masih kritis.

Diketahui, Abdulmanap mengidap beberapa penyakit, salah satunya masalah jantung. Baru-baru ini juga, ayah sang juara kelas ringan UFC itu dinyatakan positif Covid-19, dan paru-parunya kini dalam keadaan rusak parah.

Khabib Nurmagomedov dan ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov dan ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov
Mengutip laporan rt.com, Abdulmanap belum bisa bergerak dan berbicara. Penyakit jantungnya kumat, diduga dipicu infeksi Covid-19.
Selain itu, masalah lainnya adalah Abdulmanap juga mengalami stroke. Hal ini menyulitkan tim medis untuk tetap menjaga kondisinya stabi pasca operasi jantung.
Hingga kini, Khabib masih bungkam soal keadaan ayahnya. Ia juga terus mendampingi sosok yang merupakan guru dalam karirnya sebagai petarung tangguh.
Bahkan, saat Presiden UFC Dana White menghubunginya baru-baru ini, Khabib kabarnya memilih untuk menyimpan informasi soal ayahnya rapat-rapat, tanpa perlu diketahui orang lain.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini