Kasihan, Icardi ‘Dibuang’ dari Tur Pramusim Inter Milan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Inter Milan memastikan tak membawa Mauro Icardi dalam tur pramusim kali ini. Hal tersebut semakin menguatkan bahwa striker asal Argentina itu sudah di ambang pintu keluar.

Dalam pernyataan resminya, Inter menyebut Icardi awalnya masih bergabung dengan tim dalam sejumlah latihan di Swiss. Namun, rencana berubah, ia diminta untuk kembali ke Milan dan tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa melakoni tur pramusim.

“Icardi kembali ke Milan dari kamp pelatihan Luganom, Swiss. Klub dan pemain sudah mengambil keputusan ini bersama-sama,” tulis pernyataan klub.

“Icardi akan melanjutkan pelatihan pramusimnya selama beberapa hari ke depan dan tidak akan ambil bagian dalam tur pramusim kami di Asia.”

Belakangan ini, bukan rumor baru bahwa Icardi akan segera angkat kaki dari Inter. Apalagi, secara terang-terangan pelatih anyar Inter yakni Antonio Conte menyebut Icardi tak masuk dalam rencananya musim depan.

Namun, belum diketahui kemana Icardi akan berlabuh. Sejumlah klub dikabarkan tertarik mendatangkannya, terutama Juventus yang gencar mencari bomber baru di tengah isu kepergian Mandzukic.

Inter, terutama Conte lebih tertarik berburu striker Manchester United Romelo Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi yang telah membuat sejumlah masalah di klub sejak pertengahan musim lalu.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini