Karim Benzema Siap Banting Setir Jadi Petinju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepertinya, Karim Benzema tak mau berkecimpung lagi di dunia sepak bola setelah ia pensiun kelak. Penyerang Real Madrid itu justru melihat peluang karir sebagai petarung.

Rupanya, sejak lama Benzema adalah pengagum berat Mike Tyson. Hal ini terungkap, setelah ia berbincang dengan rekannya yang merupakan atlet kickboxing bernama Fouad Ezbiri dalam sebuah video di YouTube.

“Dia punya kekuatan, saya selalu kagum dengan keberadaannya. Dia sungguh tidak terduga,” kata Benzema saat menyampaikan pendapatnya terhadap sosok Tyson, seperti dikutip pada Selasa 4 Agustus 2020.

Pemain asal Perancis itu tak sekadar mengagumi Tyson, tetapi juga memiliki ambisi menjadi petinju. Penyerang yang sudah 11 tahun berkostum Los Blancos pun menyatakan minat menjajal sarung tinju selepas gantung sepatu.

“Setelah karier sepak bola saya selesai, mengapa saya tidak berlatih dengan Anda selama enam bulan,” ujar Benzema, seperti dikutip dari Mirror.

“Setelah itu, jika Anda pikir saya siap bertarung, tidak ada masalah. Saya bersumpah demi Tuhan, saya siap untuk itu.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini