Jumat, September 17, 2021

Kapolri Kena Musibah! Rumah Ayah Tirinya Terbakar atau Dibakar?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Rumah orang tua Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di pemukiman padat penduduk di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kecamatan Gandus, Kota Palembang ludes terbakar, Selasa 15 Oktober 2019 malam. Beruntung ayah tiri Kapolri, Andi Suandi selamat.

Andi menurut asisten pribadinya, Rizal memang tidak berada di rumah tersebut. Dia berada di rumah utama yang lokasinya tidak jauh dari situ.

Mirisnya, saat rumah itu dilalap api hingga tak tersisa, Andi menyaksikannya langsung. Rumah itu mudah terbakar karena konstruksinya dari kayu. Bentuknya rumah panggung tradisional berukuran 8 X 25 meter.

Rumah itu memang tidak ditempati Andi, karena disewakan. Beruntung warga yang menyewa bedeng milik ayah tiri Kapolri itu tidak ada satupun yang menjadi korban. Namun barang-barang berharga mereka ikut habis terbakar.

Andi, menurut Rizal, sudah merelakan rumahnya terbakar. Dia bahkan ikut membantu warga korban terdampak dengan mendirikan posko bantuan, sebab Andi juga menjadi Ketua RT di situ.

Menurut Rizal, warga sekitar pada umumnya adalah nelayan di Sungai Musi yang pendapatannya sangat tidak memadai.

Tito, menurut Rizal, sudah mengetahui peristiwa itu karena langsung dikabari Andi. Diketahui, masa kecil Kapolri hingga selesai SMA dihabiskan di kampung itu.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Perdagangan RI-Cina Defisit, dengan AS Malah Surplus

MATA INDONESIA, JAKARTA - Neraca perdagangan Indonesia-Cina hingga Agustus 2021 mencapai USD 3,96 miliar. Ini artinya defisit. Menteri Perdagangan Muhammad...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img