Kapolri Kena Musibah! Rumah Ayah Tirinya Terbakar atau Dibakar?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Rumah orang tua Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di pemukiman padat penduduk di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kecamatan Gandus, Kota Palembang ludes terbakar, Selasa 15 Oktober 2019 malam. Beruntung ayah tiri Kapolri, Andi Suandi selamat.

Andi menurut asisten pribadinya, Rizal memang tidak berada di rumah tersebut. Dia berada di rumah utama yang lokasinya tidak jauh dari situ.

Mirisnya, saat rumah itu dilalap api hingga tak tersisa, Andi menyaksikannya langsung. Rumah itu mudah terbakar karena konstruksinya dari kayu. Bentuknya rumah panggung tradisional berukuran 8 X 25 meter.

Rumah itu memang tidak ditempati Andi, karena disewakan. Beruntung warga yang menyewa bedeng milik ayah tiri Kapolri itu tidak ada satupun yang menjadi korban. Namun barang-barang berharga mereka ikut habis terbakar.

Andi, menurut Rizal, sudah merelakan rumahnya terbakar. Dia bahkan ikut membantu warga korban terdampak dengan mendirikan posko bantuan, sebab Andi juga menjadi Ketua RT di situ.

Menurut Rizal, warga sekitar pada umumnya adalah nelayan di Sungai Musi yang pendapatannya sangat tidak memadai.

Tito, menurut Rizal, sudah mengetahui peristiwa itu karena langsung dikabari Andi. Diketahui, masa kecil Kapolri hingga selesai SMA dihabiskan di kampung itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini