Kangen Italia, Icardi Diisukan Tolak Kontrak Baru PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Striker garang Mauro Icardi kabarnya menolak masa perpanjangan kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG). Ia lebih memilih opsi untuk kembali pulang ke Liga Italia.

Kabar ini menjadi angin segar bagi sejumlah klub Serie A yang sudah lama menginginkan striker asal Argentina itu untuk merapat, sebut saja seperti Juventus atau Napoli.

Usai didepak oleh Antonio Conte dari Inter Milan musim ini, Icardi justru tampil gacor bersama PSG. Bahkan ia berhasil mengoleksi 20 gol dalam 31 pertandingan di masa peminjamannya tersebut.

Selain itu, Icardi juga menjadi bagian penting kala PSG menembus perempat final Liga Champions. Sayangnya, mengutip laporan Daily Mail, Rabu 18 Maret 2020, Icardi sudah tak betah di Paris.

Ia disebut tak melihat masa depan bersama skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut, dan ingin kembali meramaikan kontestasi di Serie A musim panas mendatang.

Diketahui, kontrak penyerang berusia 27 tahun tersebut dengan Inter Milan berakhir pada 22 Juni 2021. Namun Conte menegaskan musim panas lalu bahwa Icardi tidak masuk dalam rencananya.

Bulan lalu, Real Madrid dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran plus seorang pemain untuk mendapatkan Icardi. Namun, istri sekaligus agennya, Wanda Nara lebih memilih Icardi gabung ke Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini