Kandidat Pengganti Solskjaer di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester United tampaknya sudah tak lagi membutuhkan jasa Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah bahkan dilaporkan tengah mempersiapkan pengganti Solskjaer di kursi pelatihan.

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya menjadi sosok potensial sebagai kandidat pelatih United berikutnya. Rumor pemecatan ini berembus kencang menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih United di awal musim 2020-2021.

Terbaru, United menderita kekalahan kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor mencengangkan 1-6! Tak ayal, bila jajaran direksi United berencana memutuskan kontrak pelatih asal Norwegia tersebut.

“Ini tidak terlalu mengejutkan saya bahwa hal ini telah terjadi. Ini adalah hal umum yang terjadi di ruang ganti. Ada ketikdapuasan dengan klub dan ketidakpuasan dengan pelatih,” kata seorang jurnalis, Duncan Castles, dikutip Sportsmole, Kamis, 14 Oktober 2020.

“United memiliki minat lama pada Mauricio Pochettino. Tetapi ada opsi lain di pasar, termasuk Max Allegri yang meskipun tidak berhubungan tetapi akan menjadi kandidat,” sambungnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini