Kamu Penyuka Serial ‘Falcon and The Winter Soldier?’ Tunggu Season Lanjutannya Maret Tahun Depan

Baca Juga

MINEW.ID, JAKARTA – Siapa nih yang gak sabar nungguin lanjutan film seri ‘Falcon and The Winter Soldier’ tayang? Tenang, sekarang syutingnya sedang berlangsung.

Diperkirakan tayang perdana sekitar Maret 2020, serial televisi tersebut bakal menjadi andalan utama Marvel. Namun, kali ini perusahaan itu akan bekerja sama dengan Disney+.

Aktor utama film tersebut Anthony Mackie dan Sebastian Stan membagikan informasinya melalui story akun instagram Marvel Studio. Mereka membuat instastory sambil memperlihatkan tempat syuting serial tersebut.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan. (IG@marvelstudio)

Meski begitu, Marvel hingga kini belum mengonfirmasi alur ceritanya lanjutan serial tersebut. Namun para penggemarnya memprediksi akan sama seperti di komik.

Sam Wilson akan tampil sebagai Captain America baru karena di scene terakhir Avengers: End Game Steve Rogers memberikan shield kepadanya.

Series ‘Falcon and The Winter Soldier’ itu akan menampilkan pemeran lainnya, yaitu Emily Van Camp sebagai Sharon Carter dan Daniel Brühl sebagai Baron Zemo yang pernah jadi villain di Civil War.

Yang jelas serial itu akan terdiri dari enam episode dan sudah pasti akan berhubungan dengan timeline Marvel Cinematic Universe.(Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini