Kalimat Misterius Asisten Pelatih Man City: Saatnya Bikin Messi Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Asisten pelatih Manchester City, Manuel Estiarte memposting foto ibunya bersama Lionel Messi dengan caption: saatnya membuat kamu bahagia. Apa maksudnya?

Estiarte adalah asisten pelatih Pep Guardiola sejak di Barcelona pada 2008 silam. Ketika Guardiola pindah ke Manchester City, Estiarte juga ikut pindah.

Di tengah isu panas terkait masa depan Messi, Estiarte memposting kalimat penuh misteri. Dalam bahasa Katalunya, pria 58 tahun itu memposting foto ibunya dengan Messi. Ibu Estiarte kabarnya mengidolai Messi.

“Terima kasih sudah membuat ibu saya bahagia. Terima kasih sudah membuat banyak orang bahagia. Kini waktunya membantu kamu bahagia,” tulis Estiarte.

Banyak yang mempertanyakan maksud kalimat ‘waktunya membuat kamu bahagia’. Apakah Messi akan melanjutkan kariernya bersama City? Mungkin saja. Kabarnya, ayah Messi, Jorge, sudah bergerliya ke beberapa kota, termasuk Manchester untuk melakukan negosiasi.

Selain City, beberapa klub lain dikabarkan berminat mendatangkan Messi, seperti Inter Milan, Manchester United, dan PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini