Kalahkan Lima Negara, Indonesia Sabet Juara Dunia Point Blank

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Perwakilan dari Indonesia tim RRQ TCN menyabet gelar juara dunia dalam kejuaraan eSport, Point Blank World Challenge (PBWC) 2019, yang berlangsung di Moscow, Rusia, 25-16 Me1 lalu.

Tim RRQ TCN sebelumnya merupakan juara nasional dalam pertarungan ini. Karenanya, mereka berhak mewakili Indonesia di kejuaraan dunia tahunan. Ada lima negara yang mengikuti kejuaraan tersebut yakni Thailand, Brasil, Turki, Indonesia dan tuan rumah Rusia yang diwakili dua tim.

Menurut manajer tim RRQ TCN, Christian, tim Indonesia di final berhasil menundukkan Thailand dengan skor 2-1. Sebelum menundukkan Thailand di final, Yusuf Hamid ‘eLCrush’ dkk. mengalahkan Brasil di semifinal, serta unggul atas Rusia 1 dan Turki di babak penyisihan.

“Anak-anak bermain sangat baik dari awal. Melawan Thailand di final mereka bermain luar biasa,” ujarnya.

Sebagai ganjaran atas kemenangan ini, selain mendapatkan piala, tim Indonesia juga meraih hadiah uang 30 ribu US dolar serta medali emas.

Di samping itu, salah satu pemain dalam tim, Seno Muhammad yang dikenal dengan nickname ‘Magic’, menjadi pemain terbaik (MVP) dengan mengantongi hadiah 1.000 US dolar.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini