Kalah Suara, Caleg di Tasikmalaya Meninggal Kena Serangan Jantung

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Caleg PDIP Tasikmalaya bernama Euis Mulyati meninggal saat penghitungan suara. Ia diduga terkena serangan jantung akibat perolehan suaranya kecil.

Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 19 April 2019 di kediaman kakaknya di Perum Sambong Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya. Kemudian jenazahnya dikebumikan di TPU Cinehel pada Sabtu, 20 April 2019 pukul 09.00.

“Rekan kami adalah salah satu kader terbaik. Dulu beliau hanya kader biasa dan belakangan ini masuk struktur DPC sebagai wakil bendahara,” ujar Sekretaris DPC PDI P Kota Tasikmalaya, Kepler Sianturi, dikutip Minggu, 21 April 2019.

Dia juga membantah jika almarhumah meninggal lantaran syok akibat kalah suara di Pileg 2019. “Bukan karena syok atau lain sebagainya, kita pun baru sekian persen melakukan penghitungan untuk pilpres dan raihan parpol,” kata Kepler.

“Beliau kemungkinan kelelahan, karena selama sosialisasi begitu bersemangat dalam membesarkan partai dan menyukseskan pilpres maupun pileg,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini