Manchester United vs PSG (Foto: Manchester Evening News)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United gagal meraih tiket ke babak 16 besar usai dikalahkan PSG 1-3. Meski demikian, MU masih bisa lolos minimal meraih hasil imbang pekan depan.

Berlaga di Old Trafford pada matchday kelima Liga Champions Grup H, tiga gol PSG dicetak Neymar (2) dan Marquinhos, sementara gol tunggal MU dicetak Marcus Rashford.

Meski kalah, MU tetap berada di posisi puncak klasemen mengemas sembilan poin. PSG dan RB Leipzig di posisi dua dan tiga juga mengemas sembilan poin.

MU masih bisa lolos ke babak 16 besar minimal main imbang 1-1 dengan Leipzig. Jika kalah, Setan Merah dipastikan tersingkir dan turun ke Liga Europa.

“Kami tahu nasib ada di tangan sendiri. Kami tahu akan menghadapi tim bagus Leipzig, yang musim lalu lolos hingga semifinal. Tapi, kami berkembang menjadi tim yang lebih baik juga,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 3 Desember 2020.

“Saya sangat senang dengan penampilan lawan PSG, terlepas dari lawan tampil efisien malam ini. Pertandingan besar kadang ditentukan detail kecil dan kali ini kami merasakannya,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here