Kalah Lagi, Kalah Lagi! Ada Apa dengan Praveen/Melati?

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Laju ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di babak kedua Indonesia Open 2021 Super 1000. Ada apa dengan Praveen/Melati?

Di babak kedua, Praveen/Melati tumbang di tangan pasangan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, 21-23 dan 14-21. Sebelumnya, juara All England 2020 itu melaju ke babak kedua tanpa memeras keringat karena lawannya, Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki mundur saat gim pertama dalam kedudukan 1-0.

Hasil ini tak lebih baik dari penampilan mereka di Indonesia Masters 2021 pekan lalu dimana Praveen/Melati langsung tersingkir di babak pertama di tangan pasangan asal India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Penampilan buruk Praveen/Melati sudah mendapat peringatan keras dari pelatih ganda campuran, Nova Widianto. Bahkan, keduanya diancam dicoret dari pelatnas PBSI.

“Pertahanan mereka sangat rapat dan beberapa kali lami mencoba menyerang, malah tidak tembus. Kami sudah mengeluarkan strategi permainan terbaik kita,” ujar Melati.

“Kalau dari saya, perlu diperbaiki tenaga yang harus dikuatkan. Juga permainan individunya perlu diperbaiki,” katanya.

Praveen/Melati diyakini punya masalah di luar lapangan sehingga terbawa ke dalam lapangan. Hal itu juga yang ditekankan Nova Widianto usai kekalahan di babak pertama di Indonesia Masters 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini