Kalah dari Spurs, Start Terburuk Arsenal Sejak 1981

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal kalah di derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Ini merupakan start terburuk The Gunners sejak 1981.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 6 Desember 2020 malam WIB, Arsenal kalah dengan skor 0-2. Dua gol Spurs dicetak Son Heung-min dan Harry Kane.

Ini adalah kekalahan keenam Arsenal di Liga Premier Inggris dari 11 pertandingan. Meriam London berada di peringkat 15 dengan mengemas 13 poin. Ini adalah start terburuk mereka sejak 1981.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan, anak asuhnya tampil baik di laga ini. Tapi, mereka tak bisa memanfaatkan peluang menajadi gol.

“Saya harus mendukung para pemain untuk tetap berjuang dan terus berjuang. Tidak ada cara lain,” ujar Arteta, dikutip dari BBC, Senin 7 Desember 2020.

“Saya melihat penampilan tim. Saya melihat para pemain tampil penuh keinginan kuat, tekad, mendominasi pertandingan, menciptakan banyak peluang, tapi pada akhirnya pertandingan soal hasil akhir dan itu sebabnya Tottenham bisa ada di puncak klasemen,” katanya.

Dari 11 pertandingan, Arsenal hanya mencetak 10 gol. Jumlah itu sama dengan gol yang dicetak Son Heung-min musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini