Kaesang Datangkan Direktur Teknik Misha Radovic ke Persis Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Direktur teknik, Misha Radovic resmi merapat ke Persis Solo. Hal itu setelah sang pemilik Kaesang Pangarep melakukan evaluasi untuk timnya.

Misha mengaku telah ditunjuk manajemen Persis Solo untuk menjadi Direktur Teknik klub berjuluk Laskar Sambernyawa. Kedatangannya dengan tujuan mengembangkan kualitas permainan klub dari level junior, Persis Youth hingga level skuad utama Persis Solo.

Diketahui Misha pernah menjadi arsitek Pelita Jaya dan Persisam Samarinda tahun 2010-2012 lalu.

Misha menjelaskan dirinya dipercaya mengawasi serta bertanggung jawab dari sisi teknik dan strategi permainan Laskar Sambernyawa itu.

Bahkan, dirinya mengaku telah mengamati permainan Persis Solo dalam empat laga terakhir di grup C Liga 2 2021/2022. 

“Ada atmosfer positif di bawah kepemimpinan Coach Purdjianto. Tapi, di setiap laga Persis Solo harus berkembang dan lebih dinamis,” katanya.

Menurutnya, format kompetisi pendek yang diberlakukan federasi membuat hasil latihan setiap hari menjadi kunci utama dalam menerapkan pemain dalam line up pada tiap pertandingan.

“Laga selanjutnya (lawan PSCS Cilacap), saya yakin Persis Solo akan menang. Kerangka sudah dibentuk oleh Coach Eko,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini