Kaesang Bakal Datangkan Sergio Ramos ke Persis Solo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nama kapten Real Madrid, Sergio ramos disbut-sebut bakal didatangkan ke Persis Solo. Hal itu berawal dari cuitan Twitter bos Persis Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang memberikan kode.

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang, nampak me-mention akun milik Sergio Ramos. “Bismillah @SergioRamos,” cuit Kaesang.

Cuitan Kaesang itu langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Salah satu dari netizen dengan jenaka malah meminta Kaesang untuk membeli bek Bali United, Leonard Tupamahu.

Sergio Ramos mahal mending Leonad Tupamahu aja,” tulis netizen.

Sebelumnya Leonard Tupamahu diketahui sempat memukul kepala pemain Persis Solo Delvin Rumbano saat laga uji coba Persis vs Bali United di Stadion Manahan, Solo.

Kaesang memang kerap kali ‘menawarkan’ pemain bintang untuk bergabung dengan Persis. Sebelum Sergio Ramos, ia juga pernah menanyakan dengan bercanda apakah Harry Kane ingin bergabung dengan klubnya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini