kadek agung
(Foto: PSSI)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kadek Agung Widnyana putra bersyukur bisa mencetak gol sekaligus membantu timnas Indonesia meraih kemenangan di laga uji coba lawan Tira Persikabo.

Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jumat 5 Maret 2021. Selain Kadek Agung, satu gol lain dicetak Muhammad Rafli.

Gelandang asal Bali United itu mencetak gol di menit ke-45 sekaligus gol pertamanya di level internasional. Selain bahagia bisa mencetak gol, Kadek senang bisa bermain sepak bola lagi setelah satu tahun terhenti karena pandemi Covid-19.

“Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan resmi di lapangan, walaupun ini cuma uji coba saya tetap bersyukur. Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia,” kata Kadek Agung, di laman resmi PSSI, Sabtu 6 Maret 2021.

“Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin-kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan. Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid-19,” tambah pemain asal Luwus, Tabanan, Bali, yang menjelaskan tentang perbedaan selebrasi yang dia lakukan.

Seusai pertandingan melawan Tira Persikabo, skuat Garuda akan melakukan pertandingan uji coba kedua melawan Bali United yang akan diselenggarakan pada Minggu 7 Maret 2021 malam di Stadion Madya.

Timnas Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Vietnam.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here