Kabar Penunjukkan Risma Menjadi Mensos Terus Berhembus di Hari Minggu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Kabar penunjukkan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadi Menteri Sosial terus berhembus dalam beberapa hari terakhir. Pada Minggu 13 Desember 2020, kabar itu diungkapkan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya Yusuf Lakaseng.

“Saya dapat kabar bahwa Ibu Risma ditunjuk Presiden RI Joko Widodo menjadi Menteri Sosial di Kabinet Indonesia Maju,” kata Yusuf Lakaseng.

Yusuf makin yakin jika kinerja Wali Kota Risma cukup bagus. Terlebih lagi, Risma sudah mengubah wajah Surabaya, bahkan sudah mendunia.

Bukan hanya Yusuf, tokoh Jawa Timur lainnya, HM Zahrul Azhar Asumta As’ad juga mengungkapkan hal yang sama.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu menyatakan Risma piawai dalam bidang kemanusiaan dan sosial yang tak diragukan lagi.

Apalagi, survei dari Surabaya Survei Center (SSC) mencatat masyarakat Kota Pahlawan itu sangat puas dengan kinerjanya selama menjabat Wali Kota dua periode. Angkanya mencapai 95,7 persen.

Dua pernyataan itu menambah panjang pernyataan tentang penunjukkan Risma sebagai Menteri Sosial menggantikan Juliari Peter Batubara yang terjerat kasus korupsi di KPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini