Kabar Gembira, Antonio Banderas Sembuh dari Covid19 dan Bagikan Tipsnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari aktor Antonio Banderas yang mengungkapkan kesembuhannya dari infeksi Covid19. Ternyata dia memiliki tips sederhana sehingga bisa sembuh dari penyakit akibat virus corona tersebut.

Menurutnya kesembuhan itu dia peroleh setelah melakukan karantina mandiri yang disiplin selama 21 hari sejak 10 Agustus 2020.

Selain itu, selama karantina lelaki 60 tahun tersebut selalu mengingat dan mendoakan mereka yang tidak seberuntung dia karena menderita sakit akibat terinfeksi virus tersebut.

“Saya juga meminta kekuatan kepada Yang Maha Esa saat sedang berjuang melawan infeksi tersebut,” begitu Banderas mengungkapkan rahasianya terbebas dari Covid19 yang dikutip dari akun instagramnya, Kamis 27 Agustus 2020.

Selama masa penanganan, dia merasa sehat, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya. Padahal, Banderas pernah terkena serangan jantung di Inggris.

Tahun ini Banderas baru saja menerima nominasi Oscar pertama sepanjang karir filmnya. Nominasi itu berkat akting terbaiknya di “Pain and Glory.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini