Kabar Duka! Ustaz Abdul Somad Mundur dari PNS UIN Suska

Baca Juga

MINEWS, PEKANBARU – Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) kembali membuat heboh publik. Kabarnya, ustaz kondang ini mengundurkan diri sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Diketahui jika UAS merupakan dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Pekanbaru. Kabar tersebut dibenarkan Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian UIN Suska Pekanbaru, Prof DR Ahmad Supardi MA.

“Iya benar, UAS mengundurkan diri sebagai tenaga pengajar sebagai PNS di Kampus UIN. Iya ini ada surat resminya,” kata Ahmad di Pekanbaru, Selasa 15 Oktober 2019.

Surat pengunduran diri UAS pun diakuinya masih diproses di pihak rektorat. Nantinya jika sudah selesai, akan dilaporkan ke Kementerian Agama (Kemenag).

Meski begitu, Ahmad tidak bisa menyebutkan secara pasti kapan surat pengunduran diri UAS tersebut. Namun yang pasti surat pengunduran diri ustaz yang sedang berkuliah S3 di Sudan ini sudah diterima Rektorat UIN Pekanbaru.

“Saya lupa tanggal berapa surat pengundurannya. Tapi beberapa waktu yang lalu lah,” kata Ahmad

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini