Kabar Duka, Mantan Pemain Arema Francis Yonga Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari mantan pemain Arema FC, Francis Yonga. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 20 Agustus 2020.

Kabar meninggalnya Yonga diketahui dari unggahan Instagram Story mantan rekam setimnya di Arema, Franco Hita.

“Sampai jumpa My Brother di sisi Tuhan,” tulis Franco Hita pada akun Instagram pribadinya. “Anda adalah singa dari Kamerun. Saya senang kita pernah satu tim dan juara sama-sama. Saya tidak akan pernah lupa ilmu dari Anda,” tulis Hita di Instagram Story-nya.

Sayangnya, Hita tak menyebutkan penyebab meninggalnya Yonga. Yonga dikenal di sepak bola Indonesia di era 90-an. Dia memulai kariernya bersama Persikota Tangerang di 1997.

Delapan musim bersama Persikota, Yonga melanjutkan karier bersama Arema. Setelah itu, Yonga gantung sepatu dan melanjutkan kariernya sebagai agen pemain.

Ucapan dukacita juga diungkapkan Arema FC di akun Twitter resminya. “Mendapat kabar duka, pemain Arema tahun 2005 Francis Yonga meninggal dunia. Sampai jumpa kawan, semoga tenang istirahatmu. Salam satu jiwa,” tulis Arema.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini