Kabar Duka, Ayah Bek Persija Ryuji Utomo Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari bek Persija, Ryuji Utomo. Sang ayah, Adi Prabowo, meninggal dunia. Tidak disebutkan penyebab meninggalnya ayah Ryuji.

Kabar duka ini dibagikan Ryuji di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Ryuji berjanji akan terus berjuang demi sang ayah.

“Selamat jalan Pahlawanku. Orang yang mengajarkan saya arti perjuangan dalam hidup, melawan sakit selama 20 tahun tanpa pernah mengeluh dan selalu tersenyum sabar,” tulis Ryuji.

“Orang yang pertama kali mengantar saya latihan sepak bola dan selalu mendukung saya ditengah rasa sakitnya. Almarhum Papa akan selalu menjadi motivasi saya untuk terus berjuang dan selalu bekerja keras untuk meraih prestasi,” lanjut Ryuji.

“Papa, terima kasih untuk semua perjuangan dalam hidupmu dan semua inspirasi yang telah Papa berikan. Semoga Papa tenang disisi-Nya. Saya berjanji akan terus berjuang,” tutup Ryuji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini