Kabar Deddy Dhukun Meninggal Dunia Ternyata Hoax

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar meninggalnya Musisi Senior Deddy Dhukun sempat menghebohkan netizen Selasa pagi. Namun, ternyata hal itu hoax alias berita bohong dan dibantah oleh produser 2D, Glenn Roty.

Kabar meninggal dunianya Deddy Dhukun tersebar di grup para wartawan. “Berita Duka…Telah meninggal Dunia pagi ini, Selasa, 16 Juli’2019 pada jm.06.20 di RS An Nisa Tangerang saudaraku tercinta yg kita kenal sebagai Deduk / *Deddy Dhukun* dalam usia 65 tahun…Mohon Doa’ nya dan agar dimaafkan segala kesalahannya… Akan dimakamkan hari ini di tanah kusir,” tulis pesan broadcast.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut kepada produser 2D, Glenn Roty, ia membantahnya. Menurutnya tidak mungkin kalau Deddy Dhukun kena serangan jantung. Soalnya kemaren malam masih kumpul-kumpul.

Kalau misalnya kena serangan jantung nggak mungkin jauh jauh dibawa ke Tangerang. Rumahnya kan di Ciganjur. Paling dia ke Depok atau ke Bogor atau ke Pondok Indah.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini