Kabar Buruk untuk Madrid, Mbappe Pilih Bertahan di PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kabar buruk untuk Real Madrid yang terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu menegaskan akan bertahan di PSG.

Madrid dikabarkan berminat mendatangkan Mbappe musim depan. Mantan pemain AS Monaco membuat Zinedine Zidane kepincut berkat aksi-aksinya di lapangan hijau.

Santer dikabarkan Mbappe berminat main di bawah asuhan kompatriotnya, Zidane. Mbappe juga disebutkan ingin mencari tantangan baru setelah meraih banyak trofi domestik bersama Les Parisiens.

Keinginan Madrid rasanya bertepuk sebelah tangan. Mbappe menegaskan akan tetap bermain di PSG musim depan.

“Saya di sini berada di Paris dan saya ingin menjadi bagian dari proyek tim. Saya akan tetap di PSG musim depan dan saya akan berusaha memenangkan gelar sebanyak mungkin,” kata Mbappe, dikutip dari AS.

Mbappe menambahkan, musim depan akan menjadi sesuatu yang spesial karena bertepatan dengan hari jadi klub ke-50 tahun.

“Saya sudah empat tahun menjadi bagian dari proyek tim. Ini tahun penting karena bertepatan dengan hari jadi klub ke-50 tahun. Ini penting bagi tim dan fans dan saya akan berusaha memenangkan trofi sebanyak mungkin serta berusaha memberikan yang terbaik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini