Kabar Buruk, Dua Penyerang MU Absen Lawan RB Leipzig

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United tak bisa diperkuat dua penyerangnya saat melakoni laga hidup dan mati melawan RB Leipzig. Dua penyerang yang absen adalah Edinson Cavani dan Anthony Martial.

MU akan menghadapi Leipzig di laga pamungkas Liga Champions Grup H di Red Bull Arena, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. Laga ini sangat penting untuk kedua tim.

Setan Merah hanya butuh hasil imbang untuk lolos, sementara Leipzig harus menang jika ingin meraih tiket ke babak 16 besar. Sayangnya, MU tak bisa diperkuat Cavani dan Martial.

Cavani dan Martial sama-sama mengalami cedera saat MU mengalahkan Southampton 3-2 pekan lalu. Selain itu, Manchester Merah juga dipastikan tak diperkuat Fred yang mendapat kartu merah saat melawan PSG.

Kabar bagusnya adalah, MU bisa diperkuat David De Gea dan Luke Shaw yang sempat menepi di laga lawan West Ham United akhir pekan kemarin.

“David sudah pulih. Luke ikut dalam tim. Anthony dan Edinson mengalami cedera minor, tapi mereka tak masuk dalam tim,” kata pelatih MU, David De Gea, di laman resmi klub.

MU memimpin Grup H dengan poin sembilan, sementara Leipzig di posisi tiga juga mengemas sembilan poin. PSG, yang ada di posisi dua, juga mengoleksi sembilan poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini