Kabar Buruk bagi PSG, Mbappe Tak Bisa Main Lawan Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk terkait cedera Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis dipastikan absen saat menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions.

Mbappe mengalami cedera engkel ketika PSG mengalahkan St Etienne 1-0 di final Piala Prancis. Pemain berusia 21 tahun mendapat tekel cukup keras dari pemain lawan, Loic Perrin.

Usai pertandingan, Mbappe harus menggunakan kruk atau bantu untuk jalan. Setelah menjalani pemeriksaan penuh, mantan pemain AS Monaco dinyatakan cedera engkel dengan kerusakan ligamen eksternal.

“Pemain bersangkutan (Mbappe) harus menepi kurang lebih selama tiga pekan,” bunyi pernyataan PSG, dikutip dari BBC, Selasa 28 Juli 2020.

PSG akan menghadapi Atalanta pada 12 Agustus di Lisbon, Portugal. Jika Les Parisiens bisa lolos ke semifinal yang digelar pada 18 Agustus, ada kemungkinan Mbappe bisa bermain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini