Kabar Baik! Pulih dari Corona, Boris Johnson Sudah Bisa Jalan-jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kondisi Perdana Menteri Inggris Boris Johnson kian membaik dan sudah bisa jalan-jalan kecil. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim medis dari Unit Perawatan Intensif (ICU) di Rumah Sakit St. Thomas, London.

“Perdana Menteri sudah bisa jalan-jalan pendek, sebagai bagian dari perawatan yang dia terima untuk membantu pemulihannya,” kata juru bicara Perdana Menteri, melansir CNN, Sabtu 11 April 2020.

Namun belum bisa dipastikan kapan pemimpin Partai Konservatif Inggris tersebut bakal keluar dari rumah sakit, menurut keterangan juru bicara.

Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab, sekaligus pelaksana tugas pemerintahan Inggris, mengatakan bahwa kondisi kesehatan Johnson bakal dipantau ketat.

“Ia menerima pemantauan ketat selama fase awal pemulihannya, tapi memiliki semangat yang sangat baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Johnson sempat dirawat selama tiga hari di ICU dengan mendapat bantuan oksigen untuk pernapasan karena kondisi tubuhnya menurun setelah terinfeksi virus corona.

Lelaki 55 tahun itu dinyatakan positif corona setelah hasil pemeriksaannya terbit pada 27 Maret lalu. Ia sempat menjalani isolasi mandiri di rumah, dibawa ke rumah sakit pada 5 April dan sehari kemudian dipindah ke ICU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini