Kabar Baik, Pertamina akan Perluas Promo Pertalite Seharga Premium di Jabodetabek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pemilik kendaraan, PT Pertamina (Persero) berencana akan memperluas program promo penjualan BBM jenis Pertalite seharga Premium ke sejumlah wilayah lain di Jabodetabek.

Hal ini pun dibenarkan oleh Manager Communication Relations dan Marketing Operation Region III Pertamina Eko Kristiawan. Ia mengatakan, hal ini menjadi bagian edukasi publik dalam penggunaan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan.

“Saat ini sedang dalam tahap persiapan (perluasan),” ujarnya, Senin 14 September 2020.

Kata Eko,promo diskon harga BBM tersebut adalah program perusahaan yang tidak mensyaratkan apapun kepada pelanggan. Pun SPBU yang ditetapkan menjual Pertalite seharga Premium juga tak dibeda-bedakan, baik yang dikelola langsung oleh Pertamina atau swasta.

Seperti diketahui, harga Pertalite turun ke Rp 6.450 per liter telah diberlakukan pada 38 SPBU di Tangerang Selatan mulai Minggu 13 September 2020 lalu. Promo ini sejalan dengan program Langit Biru yang dicanangkan Pertamina. Sebelumnya, program serupa sudah diterapkan Kota Denpasar, Bali pada Juli hingga Agustus lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini