Kabar Baik Minna! One Piece Bakal Tayang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Platform streaming film Netflix berencana menayangkan serial live action One Piece dalam waktu dekat. Tentu saja, ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga garapan Eiichiro Oda tersebut.

Mengutip Ubergizmo, Jumat 31 Januari 2020, rencananya serangkaian live action One Piece itu akan ditayangkan dalam 10 episode.

Namun, Netflix belum mengonfirmasi, apakah seluruh episode akan ditayangkan langsung, dan habis dalam satu musim, ataukah akan tersedia musim-musim berikutnya, sebagaimana serial-serial umumnya.

“kami telah bermitra dengan Tomorrow Studios dan Shueisha untuk membawa petualangan bajak laut ini ke pemirsa seluruh dunia,” tulis pernyataan Netflix.

Seperti diketahui, One Piece adalah manga, bahkan komik dengan rekor penjualan tertinggi di dunia, yakni 460 juta kopi. Disebut-sebut sebagai manga terbaik yang pernah diciptakan oleh Jepang, One Piece yang sudah berkibar selama 22 tahun hingga kini belum tamat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini