Kabar Baik dari Bengkulu, 22 Pasien Corona Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, BENGKULU – Kabar menggembirakan datang dari Provinsi Bengkulu. Gugus Tugas Covid-19 di daerah tersebut menyatakan sudah 22 pasien yang sembuh total dari virus corona pada Sabtu 30 Mei 2020.

“Ada tambahan dua orang, sehingga totalnya 22 yang sembuh,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan.

Ia menuturkan, kedua orang tambahan tersebut adalah kasus nomor 12 dan 23. Keduanya adalah warga Kota Bengkulu, yang dinyatakan sembuh setelah dua kali pengiriman sampel swab tenggorokan yang diuji lab, dan menunjukkan hasil negatif.

Sementara per Sabtu 30 Mei, kasus positif Covid-19 yang terkonfirmasi bertambah 14 orang, yang berasal dari klaster aparat penegak hukum dan klaster ASN.

“Dengan demikian total kasus konfirmasi positif COVID-19 perhari ini sebanyak 86 orang,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada penambahan dan total PDP hari ini sebanyak 49 orang. PDP yang dinyatakan sehat 12 orang, serta PDP masih proses pengawasan 15 orang dan PDP meninggal dunia berjumlah 16 orang.

Total ODP 773 orang, selesai pemantauan 709 orang, masih dalam pemantauan 64 orang.

Rapid test yang sudah dilakukan sebanyak 7.550 orang. Jumlah rapid test yang unreaktif 7.407 dan jumlah yang reaktif tercatat sebanyak 143 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini